Jumat, 04 November 2011

CRES2EC FC

Pertandingan Liga OSIS untuk kelas XII IPS 2 SMAN 1 Banjarnegara memang telah berakhir, namun setidaknya banyak kenangan yang memberikan kita semangat tak padam untuk terus mengikuti eksistensi liga OSIS. Liga OSIS bukan hanya sebagai pemersatu dalam sebuah kompetisi namun sebuah pemersatu di segala lini di kelas. Keberadaan liga osis ini memberikan kesan yang sangat menarik bagi kami XII IPS 2 khususnya. Menghilangkan segala kepenatan yang membelenggu kita saat jam sekolah berakhir tidak menjadi kendala, karena kita memiliki semangat membara di bawah bendera cres2ec FC.
Bergegas menuju lapangan Kenteng dimana 1 dari 2 pertandingan kita dimenangkan di lapangan ini yang memberikan hasil poin cukup menggembirakan hingga XII IPS 2 menjadi juara grup C. Pantang menyerah adalah kata yang tepat untuk menghiasi perjalanan liga osis kali ini. Baik dari pemain maupun dari suporternya sendiri, bahkan wali kelas kita yang huniannya berada jauh berkilo-kilo meter di sebelah timur tidak lantas memudarkan semangat beliau, wali kelas kami Ibu Hj. Sulasih. Saat pertandingan selanjutnya yang di adakan di lapangan Petambakan beliau berhalangan hadir, tapi... makanan mewakili beliau. Hahah dasar anak sekolah suka yang gratis-gratis gimana gitu. namun pada hari itulah kelas kita di kalahkan. Rasa kecewa sepertinya sangat terlihat dari raut muka seluruh anggota cres2ec. Harapan yang tengah di bangun tiba-tiba runtuh begitu saja.
Yaah inilah guys jalan terbaik untuk kelas kita, ini berarti kelas kita bukanlah kelas yang terbaik. Masih banyak tim lawan yang hebat dan memiliki materi pemain lebih di bandingkan dengan kelas kami. Tak akan bertanding lagi, iya.. memang begitu. Tapi inilah realitanya. Lekas kita melupakan kekalahan dan tak jalan di tempat tanpa harapan.
Life must go on. Kita pun kembali bersemangat dan menyongsong hari esok dengan lebih baik lagi tentunya.
Fair play is my way. Inilah slogan liga osis tahun ini yang memang sangat tepat digunakan. Meskipun tak ada lagi keriuhan yel yel kelas kita, tapi tetap semangat. Semoga liga osis tahun ini memiliki juara yang benar-benar fair play.

WE ARE CRES2EC !
try it follow my YESS aha aha aha ...

PUT YOUR HAND UP ! cres2ec in my heart :))

by : Riska Aprilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar